Home » » Biografi Saya

Biografi Saya

Joys Biography

Jejak Pendidikan

Saya adalah seorang lulusan Program Studi/Jurusan Administrasi Niaga (Bisnis) sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Dulu, saya pernah juga mendapat kesempatan menjadi anak didik pada Fakultas Kedokteran Hewan di sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor, namun karena pada saat itu saya merasa kurang begitu cocok untuk bisa terus bertahan melanjutkan studi di sana akhirnya saya pun memutuskan untuk resign pada rentang waktu lebih kurang setahun terhitung sejak saya diterima sebagai mahasiswa di sana.

Hobi

Menikmati minuman kopi dan nge-net sudah menjadi bagian dari hobi saya hampir setiap harinya. Saya termasuk orang yang interest dengan studi psikologi, filsafat, dan sosiologi. Menulis guratan-guratan jejak langkah pribadi pun sudah menjadi bagian dari hobi saya di samping kegemaran-kegemaran lainnya yang saya miliki seperti setel musik, main games PC, baca koran, dan sesekali tidak ketinggalan menonton sinetron [hahaha].

Blogging

Berawal dari hobi membaca berita dan kemudian mengabadikannya ke dalam lembaran-lembaran halaman pada file komputer, akhirnya saya tertarik untuk memiliki sebuah blog pribadi yang di dalamnya berisi catatan-catatan penting resume pengetahuan dan pengalaman hidup. Alhamdulillah, setelah sebelumnya mencari ilmu kesana-kemari dari para master tutorial blog, kini saya mulai memberanikan diri membuat blog yang dipublikasikan untuk khalayak umum.

Joy's Inspiration!

Ya, blog saya yang satu ini sengaja saya beri nama demikian karena pada awal pembuatannya terinspirasi dari realita hidup kondisi kesehatan ayahanda tercinta yang sudah sekian lama ini menderita sakit. Kondisi kesehatannya yang labil memotivasi saya selaku anaknya untuk mencari sumber pengetahuan tentang dunia penyakit di bidang kesehatan. Oleh sebab inilah, akhirnya muncul inspirasi pribadi untuk melahirkan sebuah blog yang saya dedikasikan khusus untuk mereka yang memerlukan informasi, tips, dan sejumlah definisi yang berkaitan dengan dunia kesehatan.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Joy's Inspiration - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger