Home » » Prolog

Prolog

Salam Hormat,

Blog JOY's INSPIRATION ini didekasikan bagi mereka yang ingin memperoleh informasi, definisi, dan sejumlah tips mengenai penyakit ataupun ragam pengetahuan lainnya yang erat berkaitan dengan bidang kesehatan. Ya, tujuan dari pembuatan blog ini tak lain adalah untuk saling berbagi pengetahuan seputar dunia kesehatan.

Dalam hal pencarian bahan materi artikel/posting, saya menghimpunnya dari berbagai sumber (berasal dari media elektronik dan media cetak). Khusus untuk situs-situs (websites) yang telah saya jadikan referensi dalam pencarian bahan materi untuk keperluan artikel/posting blog ini, saya telah mencantumkan alamat link mereka pada blogroll yang bisa Anda lihat di sebelah kanan-bawah pada halaman blog ini. Hal ini saya lakukan tidak lain sebagai wujud penghargaan saya kepada mereka.

Saya menyadari betul bahwa dari artikel/postingan yang ada pada blog ini mungkin saja ada yang masih perlu dikoreksi oleh Anda. Oleh sebab itu, dengan segala kerendahan hati, saya memohon bantuan Anda untuk ikut ambil bagian dalam mengoreksi, memberi saran ataupun kritik, dan bahkan apabila terdapat artikel/postingan yang sekiranya perlu dihapus dari blog ini, silakan Anda menghubungi alamat email saya di sini. InsyaAllah, dengan segera saya akan menindaklanjuti masukan dari Anda tersebut. Langkah ini tentu sangat penting saya lakukan agar isi dari setiap artikel/posting yang terdapat pada blog ini bisa terminimalisasi dari ketidakbenaran materi, sehingga diharapkan benar-benar mampu memberikan manfaat bagi yang membutuhkannya.

Admin blog,
DANY JOY

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Joy's Inspiration - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger